Darul Hikam Hadiahkan “Kadeudeuh” untuk Guru-Guru Budi Istri

Ketua Yayasan Darul Hikam (DH), Dr. Sodik Mudjahid, memberikan kadeudeuh dari pihak Yayasan DH untuk Guru Guru di Perguruan Budi Istri, jl. Sancang, Bandung, Jumat (14/4). ”Kadeudeuh ini merupakan bagian dari kita untuk lebih merekatkan tali silaturahmi dengan guru-guru di Perguruan Budi Istri, Bandung,” ujar Sodik.

Pemberian “kadedeuh” ini juga merupakan satu dari sekian banyak kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Darul Hikam dalam rangkaian bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan sosial seperti ini merupakan wujud nyata dari misi Yayasan membantu masyarakat dan pemerintah melaksanakan ajaran Islam khususnya dalam bidang dakwah, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Rencananya Yayasan Darul Hikam menggandeng Yayasan Budi Istri akan menghadirkan sekolah internasional di Kota Bandung “Saat ini, dinamika kehidupan terus meningkat.

Tantangannya pun sangat luar biasa. Untuk menjawab tantangan ini kita meningkatkan kolaborasi. Melalui kolaborasi ini kita ingin mengembangkan pendidikan sekolah internasional,” ujar Sodik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.