Ambisi Beckham Putra di Sea Games 2023

Bandung – Beckham Putra, jadi salah satu pemain Persib Bandung yang belum menikmati libur kompetisi dan Lebaran. Beckham tengah berjuang mengharumkan nama bangsa.

Beckham dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-22 sedang bersiap menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja. Beckham dan rekan-rekannya telah bertolak ke Kamboja pada 24 April 2023.

Sabtu 29 April 2023, rencananya Indonesia bakal melakoni laga awal melawan Filipina. Beckham mengaku siap berjuang untuk meraih hasil bagus di SEA Games.

“Keinginan pasti besar bisa merasakan libur dan lebaran bersama keluarga, tapi bermain untuk negara adalah hal penting, kewajiban yang harus ditunaikan. Saya dan teman-teman di sini akan bekerja keras untuk mendapat hasil maksimal,” kata Beckham, Jumat (28/4/2023).

Beckham ingin membawa Indonesia juara di SEA Games tahun ini. Sudah 32 tahun Indonesia tak pernah meraih emas di SEA Games.

“Mudah-mudahan perjuangan kami bisa berbuah manis. Mohon doa restu dari semua untuk kami bisa bawa prestasi yang sudah sangat dirindukan pencinta sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa mendapat prestasi terbaik,” ucapnya.

Dia berharap bisa memberikan yang terbaik juga untuk Persib. Beckham menjadi wakil satu-satunya setelah Satrio Azhar tidak masuk skuad. Selain itu, Beckham juga ingin memberikan kebanggan untuk keluarga yang sudah sangat mendukungnya dalam berkarier.

“Kami pemain pasti ingin persembahkan yang terbaik buat keluarga yang sangat mendukung, klub juga dan doa dari semua. Mudah-mudahan tahun ini rezekinya Indonesia raih emas,” katanya.

Sumber: Detikjabar.id
Leave a Reply

Your email address will not be published.