Persib Bandung Bawa 21 Pemain Jelang Lawan Bhayangkara FC

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – PersibĀ Bandung akan menggelar pertandingan perdananya di bulan Ramadhan 1444 Hijriah melawan BhayangkaraĀ FC, Jumat (24/3/2023) hari ini.

Dengan membawa 21 pemainnya, tim asuhan pelatih Luis Milla akan menjamu BhayangkaraĀ FC di StadionĀ Pakansari, Kabupaten Bogor.

Dari 21 pemainnya tersebut, nama Henhen Herdiana kembali tidak terlihat dalam list yang dibawa Persib Bandung ke Bogor.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 12 tersebut sudah tidak terlihat dalam pertandingan Maung Bandung sejak laga melawan PersikĀ Kediri (8/3/2023).

Dengan kata lain, HenhenĀ Herdiana sudah absen sebanyak lima laga bersama PersibĀ Bandung.

Selain itu, nama Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto tidak terlihat dalam daftar pemain yang dibawa pelatih Luis Milla.

Diketahui, ketiga pemain tersebut sudah berangkat membela Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Burundi di ajang FIFA Match Day pada 25 dan 28 Maret 2023.

Meskipun begitu, para pemain muda seperti Kakang Rudianto dan Robi Darwis masih terlihat ada dalam daftar Luis Milla, meskipun sudah di panggil Timnas Indonesia U-20.

Sedangkan Arsan Makarin kembali hadir bersama PersibĀ Bandung, setelah melaksanakan latihan pemusatan bersama Timnas Indonesia.

Berikut 21 daftar pemain PersibĀ Bandung yang dibawa pelatih Luis Milla untuk menghadapi BhayangkaraĀ FC.

Kiper: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa

Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanussa, dan Eriyanto

Gelandang: Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Febri Hariyadi, dan Ferdiansyah

Penyerang: Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva

Sumber: Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.