NasDem: Ada Cerita Pak Sohibul dari Istanbul

Jakarta – Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi Kantor DPP Partai NasDem hari ini. Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menyebutkan hal apa saja yang mungkin dibahas dalam pertemuan.

“Rezeki anak soleh hari Jumat kami kedatangan keberkahan. Kedatangan Pak Sohibul Iman, Pak Sekjen juga. Kita mau silahturahmi. Jadi ini kunjungan setelah dari Demokrat, sekarang ke NasDem. Ada kabar dari Pak Sohibul dari Istanbul,” kata Willy pada wartawan di Gedung NasDem Tower, Menteng, Jakpus, Jumat (3/2/2023).

Willy mengatakan kunjungan PKS kali ini untuk bersilahturahmi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Ia menyampaikan bahwa pertemuan antar partai calon mitra koalisi harus berjalan secara terus-menerus.

“Ya silahturahmi ke Pak Surya, Pak Surya kan senior, yang pertama kali mendeklarasikan, NasDem khususnya mendeklarasikan Pak Anies tentu. Jadi ini bagian dari proses. Pak Surya juga mengatakan ini harus berjalan secara continue, berjalan secara terus menerus, untuk kemudian tidak ada sekat-sekat,” ujarnya.

“Mungkin Sohibul mau bercerita tentang pulang dari Istanbul, ada cerita-cerita mungkin. Ya saling mengupdate satu sama lain. Hubungan Pak Surya dengan Pak Sohibul itu ada personalize jadi itu yang jadi modal dasar dalam proses politik kita,” lanjutnya.

Sebelumnya Sohibul Iman dkk disambut Ketua DPP NasDem Willy Aditya. Mereka kemudian melanjutkan pertemuan secara tertutup.

“Silahturahmi aja ngeteh-ngeteh sambil makan gorengan,” kata Willy.

Sumber: Detik Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published.