2 Kali di Kudeta, Persib Optimis Kembali Ke Puncak

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Peringkat PersibĀ Bandung di klasemenĀ sementara LigaĀ 1Ā 2022 kembali tersalip dua kali berturut-turut jelang menghadapi PSSĀ Sleman, di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (5/2/2023).

Pertandingan PersibĀ Bandung vs PSSĀ Sleman ini merupakan lanjutan LigaĀ 1Ā 2022 dan akan kick off pukul 16:00 WIB.

Persib Bandung saat ini menduduki urutan 3 klasemenĀ sementara Liga 1.

Persib harus merelakan singgasana puncak klasemen, setelah tim rival, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas lawannya, yaitu RANS Nusantara FC dengan skor 3-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Jumat (3/2/2023).

Tambahan tiga poin membuat Macan Kemayoran menggusur Persib untuk menempati peringkat pertama.

Persib yang menempati peringkat kedua, harus rela kembali menyerahkan posisinya, setelah PSM Makassar berhasil meraih poin penuh atas Arema FC, dengan skor 1-0, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2023).

Hasil tersebut membuat PSM Makassar berada di peringkat kedua dengan koleksi 44 poin dari 22 pertandingan, atau memiliki jumlah poin dan pertandingan yang sama dengan yang dimiliki Persija Jakarta di puncak klasemen.

Sedangkan PersibĀ Bandung mengkoleksi 42 poin dan baru bermain sebanyak 20 kali.

Secara matematis, Persib berpeluang kembali mengambil posisi puncak klasemen, jika mampu memastikan kemenangan atas PSS di laga Minggu (5/2/2023).

Tambahan tiga poin akan membuat Persib mengkoleksi 45 poin dari 21 pertandingan yang telah dimainkan.

Layak ditunggu mampukah racikan Luis Milla kembali memperpanjang rekor unbeaten Maung Bandung di pertandingan besok, sekaligus menggusur dua pesaingnya dalam tangga menuju juara.

Nantikan pertandingan Persib vs PSSĀ Sleman di Stadion GBLA Kota Bandung, besok, pukul 15.00 WIB (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published.